Kotaku
Home Bisnis Ide Jualan Kue Kering Lebaran 2024 yang Enak dan Simple, Ibu-Ibu Perlu Coba!

Ide Jualan Kue Kering Lebaran 2024 yang Enak dan Simple, Ibu-Ibu Perlu Coba!

Ide Jualan Kue Kering Lebaran 2024 yang Enak dan Simple Ibu Ibu Perlu Coba

Kotaku.id – Pembahasan dibawah ini merupakan pembahasan lengkap mengenai ide jualan kue kering lebaran 2024 yang enak dan simple. Yuk simak pembahasannya agar lebih tahu!

Walaupun bulan ramadan masih kurang dalam satu bulan. Dan lebaran masih kurang sekitar dua bulan yang akan datang. Nampaknya sudah banyak orang yang mempersiapkan diri untuk menyambut ramadan dan lebaran dengan penuh kegembiraan. Ketika belanja ke minimarket atau supermarket, aneka jajanan khas lebaran pasti sudah mulai diperdagangkan.

Bicara tentang lebaran dan sajiannya, yang tidak boleh kelewatan dari momen lebaran yakni sajian yang berupa kue lebaran. Ada banyak sekalu kue kering yang bisa di buat dari rumah dan menjadi ide jualan. Apalagi sekarang ini, penjualan kue kering lewat online shop menjadikan lebih banyak peminat.

Bagaimana, apa Anda meraas tertarik untuk membuat kue lebaran dan menjualnya? Ada sejumlah inspirasi kue kering lebaran yang cocok untuk dijadikan sebagai ide jualan.  Apa saja? Dibawah ini adalah penjelasannya.

1. Kue Lebaran Nastar

Kue lebaran pertama yang masuk ke dalam ide jualan kue lebaran 2024 adalah kue nastar. Nah, kue yang mempunyai cita rasa manis gurih dengan isian selai nanas ini diketahui menjadi kue favorit banyak orang. Kue naster juga bisa dibuat dengan sangat mudah di rumah.

Anda bisa menjual kue nastar ini kepada tetangga atau teman Anda. Biasanya, kue ini dijual dengan harga 25 ribu per toplesnya.

2. Kue Kacang

Kue kacang merupakan salah satu kue kering khas lebaran yang terbuat dari kacang tanah. Perlu diketahui, kue kacang mempunyai cita rasa manis dan gurih. Karena terbuat dari bahan utama kacang, kue ini tinggi akan protein sehat di dalamnya. Kue kacang juga bisa dibuat dengan sangat mudah dari rumah bahkan saat Anda tak punya oven untuk memanggangnya Anda tetap bisa membuat kue ini.

3. Kastengel

Kue lebaran yang cocok untuk dijadikan sebagai ide jualan adalah kastengel. Kue kastengel diketahui mempunyai cita rasa gurih karena sebagian besar bahan utama pembuatannya adalah keju dan susu. Kastengel diketahui banyak disukai oleh semua orang termasuk anak-anak.

4. Kue Putri Salju

Kue putri salju diketahui menjadi kue lebaran yang hampir ada di setiap rumah ketika lebaran. Taburan gula halus yang membalut kue ini dan membuat cita rasa kue semakin manis sampai menggugah selera. Kue salju diketahui dibuat dengan mudah di rumah. Bahkan bisa dijadikan sebagai ide jualan untuk menyambut ramadan dan lebaran.

5. Cookies Cokelat

Cookies cokelat diketahui menjadi kue kering yang sangat disukai oleh anak-anak saat lebaran tiba. Kue ini sangat mudah dibuat dan bisa dibuat dari rumah. Anda bisa membuatnya dan menjadikannya sebagai ide jualan untuk menyambut lebaran.

6. Kue Jahe

Kue jahe diketahui menjadi salah satu kue favorit ketika lebaran. Tidak hanya saat lebaran, kue jahe diketahui menjadi sajian yang umum disajikan ketika natal. Sama seperti namanya, kue jahe diketahu mengandung jahe di dalamnya sehingga mempunyai aroma wangi yang khas. Rasanya juga manis dan bertekstur lembut di mulut. Kue ini sangat disukai oleh banyak orang, oleh sebab itu kue jahe cocok dijadikan sebagai ide jualan kue lebaran 2024.

7. Kue Semprit

Sejak saat lama, kue semprit telah menjadi kue yang identik dengan hari lebaran. Kue semprit diketahui mempunya rasa manis yang mampu membuat siapa saja menyukainya. Biasanya kue semprit ini akan diberi toping yang berupa selai nanas, selai stroberi, selai cokelat dan selai melon. Yakni hal ini dilakukan untuk memberi cita rasa yang lebih khas. Bentuk kue semprit pada umumnya berbentuk bunga.

Kesimpulan

Itulah diatas informasi lengkap mengenai ide jualan kue lebaran 2024 yang enak dan simple. Bagi Anda yang merupakan ibu rumah tangga dan bingung mencari penghasilan sampingan menuju hari lebaran. Maka ide jualan diatas bisa Anda jadikan sebagai peluang. Demikian pembahasan kali ini, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat ya.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad