Kotaku
Home Bisnis Ide Jualan Frozen Food Homemade 2024, Dijamin Untung Jutaan!

Ide Jualan Frozen Food Homemade 2024, Dijamin Untung Jutaan!

Ide Jualan Frozen Food Homemade 2024 Dijamin Untung Jutaan

Kotaku.id – Ide jualan frozen food homemade 2024 dibawah ini datang dari berbagai macam jenis makanan, baik disajian dengan cara digoreng ataupun hanya dikukus. Selain mendapat keuntungan dari penjualan frozen food, Ibu Rumah Tangga juga bisa menyimpan makanan ini karena bisa bertahan lama.

Adapun, cara membuat frozen food juga dapat dikatakan mudah. Sedangkan jika dilihat dari sisi konsumen, penyajian makanan frozen food membutuhkan waktu yang singkat.  Untuk bisa mengetahui ide jualan frozen food homemade lebih lanjut, Anda bisa simak penjelasan di bawah ini.

1. Kebab

Kebab adalah sebuah makanan cepat saji dengan bahan daging sapi sebagai komponen utamanya. Sekarang ini, ada banyak usaha kebab frozen food. Yang pada umumnya satu pak akan berisi 12 kebab frozen food. Dan dapat dijual mulai dari harga Rp20 Ribu sampai dengan Rp25 Ribu. Kebab frozen food bisa disajikan ketika acara keluarga, arisan, dan lainnya.

2. Nuget

Nuget adalah suatu produk olahan daging giling yang dibuat dengan cara dicetak, dimasak, kemudian dibekukan dengan cara menambahkan bahan lainnya. Jenis makanan dingin ini bisa dijadikan sebagai pilihan bagi para Ibu Rumah Tangga. Khususnya bagi mereka yang ingin menyajikan makanan dengan cepat.

Pada Nugget Ayam olehkandungan gizi nuget ini mencakup kadar air yang kisaran maksimumnya adalah 60%, kadar protein minimum 12%, kadar lemak maksimum 20%, sedangkan kadar karbohidrat adalah maksimum 25%. Tidak hanya daging ayam, nuget juga dapat dibuat dari bahan utama daging sapi, ikan, dan lainnya.

3.Risol Mayo

Ide jualan frozen food homemade yang ketiga adalah risol mayo. Perlu diketahui, risol mayo merupakan makanan ringan yang berisikan daging cincang, telur ayam, dan juga mayones itu sendiri. Bahan untuk bisa membuat risol mayo ini bisa ditemukan di pasaran. Diantaranya adalah kulit risol yang bisa dibuat sendiri, tepung tapioka, telur, tepung terigu, mayones, dan saus.

4. Tahu Bakso

Tahu bakso adalah makanan khas Semarang yang dibuat dari tahu kulit dilengkapi dengan isian adonan bakso daging. Selain bakso daging, isian ini juga dapat dibuat dari daging ikan, misalnya seperti cakalang.

Tahu bakso mempunyai rasa yang lezat, gurih, dan kandungan gizi yang tinggi. Untuk bisa membuatnya, dibutuhkan waktu selama 45 menit sampau 60 menit. Usaha jualan frozen food homemade ini dapat Anda karena bisa disimpan hanya dalam beberapa waktu.

5. Ide Jualan Frozen Food Homemade – Dimsum

Dimsum merupakan makanan khas Tiongkok yang sudah tersedia sejak selama ribuan tahun lalu. Dimsum ini berasal dari kata Dianxin yang artinya makanan kecil dan mempunyai arti “menyentuh hati”.

Perlu diketahui, kebanyakan dimsum berisikan , ayam, buah-buahan, udang keju, dan juga sayuran. Untuk harga satu buah dimsum dapat mencapai Rp4.000, akan tetapi ada juga yang lebih murah dan lebih mahal.

Dalam bisnis frozen food homemade, biasanya dimsum ini akan dijual per kantong. Yang mana akan berisi 12 buah atau bahkan lebih. Dimsum lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dan dilengkapi dengan saus dimsum.

6. Sosis

Sosis merupakan suatu produk makanan dari campuran daging halus yang dilengkapi dengan tepung atau pati.

Daging yang pada umumnya digunakan berasal dari daging sapi dan ayam. Perlu diketahui, konsumsi sosis oleh masyarakat Indonesia tumbuh rata–rata adalah 4,46% per tahun. Hal ini menjadi keuntungan bagi para Ibu. Khususnya Anda yang ingin memulai bisnis frozen food homemade sosis sendiri.

Kesimpulan

Ide jualan frozen food homemade diatas bisa Anda jadikan sebagai referensi. Frozen food saat ini menjadi pilihan makanan yang banyak dicari oleh masyarakat. Rasanya yang enak dan cara penyajiannya yang praktis mampu menarik banyak perhatian masyarakat. Demikian penjelasan mengenai ide jualan frozen food homemade 2024, semoga informasi diatas bisa bermanfaat.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad