Kotaku
Home Lainnya Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Watcherviews

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Watcherviews

watcherviews

Review aplikasi watcherviews -Sekarang ini nyari uang di Internet jadi makin mudah, semakin banyak aplikasi yang bermunculan, bahkan gak nanggung-nanggung ngasih event ke pengguna barunya.

Ya salah satunya adalah watcherviews, dimana kita bisa dapat saldo dana sampa ratusan ribu rupiah dari program affiliatenya. Berikut sedikit screenshot penghasilan saya dari aplikasi ini:

aplikasi watcherviews

Gimana tertarik kah? jika tertarik bisa simak artikel ini sampai selesai, tapi sebelum itu kita kenalan lebih jauh sama platform ini

Apa itu watcherviews?

Watcherviews adalah suatu platform konten kreator youtube yang digunakan untuk keperluan promosi konten youtube guna meningkatkan jam tayang youtube. Biasanya youtuber pemula yang mau cepet naik jam tayangnya bisa menggunakan aplikasi ini. Tapi disisi lain aplikasi ini juga sedang mengadakan event affiliate program.

Jadi kita bisa dapat uang tambahan dengan cara menggundang teman baru untuk join, setelah join, teman yang kita undang ini jika melakukan upgrade membership itu kita akan mendapatkan persentase antara 10-15% dari pembelian.

Semisal harga membership paket bronze Rp 149.000/bulan, itu kita dapat 10% nya, nah ini dikumpulkan hingga minimal penarikan 95-495rb, untuk penarikan menggunakan akun DANA.

Adapun kelebihan dari upgrade membership adalah bisa melakukan promosi up to 5 vidoe per harinya. Berbeda dengan yang member biasa, itu hanya bisa 1 video perhari. Dan untuk kualitas promosinya sangat bagus, karena yang menonton video promosi itu adalah sesama member watcherviews.

Jadi aman banget lah untuk keperluan ngejar jam tayang youtube ini.

Bagaimana cara dapat uang dari watcherviews?

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, caranya cukup mudah, yaitu mengundang teman baru, dan teman yang diundang ini melakukan upgrade membership kita dapat komisinya.

Tapi sebelum itu kita wajib download aplikasi watcherviews dan melakukan registrasi menggunakan email, dan verifikasi terlebih dahulu.

Setelah verifikasi, masuk ke menu undang teman, nanti setiap teman yang download lewat link tersebut dan memasukan kode undangan akan otomatis masuk ke list affiliate kita. Nah jika sewaktu-waktu yang kita undang upgrade membership secara otomatis kita akan mendapatkan komisinya.

Saya juga sudah buatkan video khusus membahas aplikasi watcherviews ini, kalian bisa simak video berikut:

Tips Dapat Banyak Referal Watcherviews

Sedikit berbagi tips, tapi sebelumnya apa teman-teman sudah tonton video diatas? jika belum saya sarankan untuk di tonton terlebih dahulu.

Bisa dikatakan saya orang pertama yang review aplikasi ini di youtube, sehingga orang-orang yang yang mau cari info tentang aplikasi ini pasti nonton video diatas. Nah disana saya berikan link download + kode undangan saat registrasi.

Itu secara otomatis kan menjadi referal saya, dari sanalah saya mendapatkan banyak referal dan kebetulan ada yang melakukan upgrade membership.

Nah buat teman-teman bisa ikuti langkah yang saya lakukan, bisa buat channel youtube, buat video review, pada deskripsi box isikan saja link referal + kode referalnya.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad