Kotaku
Home Bisnis website jualan online penting gak sih?

website jualan online penting gak sih?

4457

Mengikuti perkembangan dunia digital yang semakin meningkat, Banyak informasi yang bisa di akses lebih mudah dari sebelumnya. Begitupun dengan Berjualan dan memiliki perkembangan yang cukup pesat dalam bertransaksi, Banyak cara untuk menawarkan barang jualannya termasuk menggunakan website jualan online.

Seberapa penting website untuk berjualan online?

Website memiliki banyak fungsi penting di antara lain sebagai identitas, Branding, Pemasaran dll. Website juga sebagai tanda keluasan pemasaran kamu agar bisa lebih mudah mengenalkan produk yang kamu jual.

Saya Baru berjualan online, apakah memerlukan website?

Jika kamu baru mengenal dan belum menguasai Marketplace yang disediakan seperti Tokopedia, shopee dan lainnya. Lebih baik jangan langsung terjun ke dunia website karena cukup banyak menelan biaya, besarnya kurang lebih 2jt-3jt. Dengan uang sebanyak itu kamu bisa memperbanyak produk atau mengiklankan di dalam Marketplace yang kamu pakai.

Namun sebaliknya, apabila kamu sudah Lama didunia Jual beli online. Website sangat di sarankan untuk perluas pasar dan jaringan.

3 Alasan kenapa kamu harus mempunyai website

  1. Profil Perusahaan

Wesite jualan online yang berbentuk Profil perusahaan sangat bagus untuk kamu yang menyediakan Jasa.  Banyak penyedia jasa ataupun pebisnis di negara kita ini yang sudah berbadan hukum seperti CV ataupun PT. Pembuatan website di perlukan demi kelancaran dan bisa mengembangkan kepercayaan calon customer untuk perusahaannya tersebut.

  1. Branding

Jika kamu seorang produsen ataupun pebisnis yang memiliki brand atas suatu barang, pembuatan Website harus di segerakan. Karena, Kamu bisa mengadakan Promo, informasi seputar Brand kamu dan masih banyak kegiatan yang bisa dijalani.

Seperti yang kita ketahuan, pembangunan suatu brand itu menguras tenaga, waktu dan fikiran. Jadi, dengan adanya webite kamu bisa melancarkan perjalanan tersebut.

  1. Pemasaran

Sudah di pastikan tujuan kita Bersama dalam pembuatan website itu untuk berbisnis, transaksi jual beli. sama seperti pembahasan saya yang di atas. Kamu bisa memaksimalkan penjualan dengan website.

Kesimpulan

Seiring perkembangan dunia digital membuat semakin banyak cara untuk pemasaran, dimulai dari pengenalan suatu perusahaan hingga pemasaran. Website sangat di sarankan ntuk kamu yang sudah cukup lama menggeluti jualan online. Terima kasih

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad