Kotaku
Home Viral Video Viral Mahasiswa Undip Diatas Sprei MU

Video Viral Mahasiswa Undip Diatas Sprei MU

video viral sprei mu 11 menit 49 detik

Narasi rekaman video viral mahasiswa Undip diatas sprei MU sampai sekarang masih menjadi topik paling menarik perhatian para warganet.

Video viral mahasiswa Undip diatas sprei MU merupakan rekaman video seorang wanita hijab duduk di atas sprei MU yang menutupi sebuah kasur tempat tidur.

Sang wanita hijab coklat muda itu kabarnya seorang mahasiswa Undip. Meski tidak ada yang aneh di awal video, namun aksi tak terduga terjadi ketika pemeran pria muncul.

Tidak ada rasa canggung, sang pria tampak menghampiri sang wanita sambil memeluknya. Tak berselang, adegan dalam video berubah menjadi aksi romantis.

Di mana kedua pasangan itu terlibat cinta mendalam beralaskan sprei MU. Belum diketahui secara pasti, apakah pemeran video viral sprei MU adalah mahasiswa Undip.

Namun, belakangan yang paling menarik perhatian warganet adalah kata Sprei MU. Alas tempat tidur berlambang klub sepak bola MU ini terus menjadi sorotan warganet.

Pasalnya, aksi dua pasangan pria dan wanita muda itu tampak kontroversial. Mereka melakukan gulat enak yang terekam dalam video viral berdurasi 11 menit 49 detik.

Melihat dari rekaman video, pasangan bercinta di sprei MU viral ini bermula dari aplikasi Telegram. Hal ini terlihat dari caption yang terdapat di dalam rekaman video.

Melansir dari berbagai sumber, Senin (15/1/2024) rekaman video viral sprei MU dan mahasiswa Undip hijab yang viral di media sosial masih menjadi bualan panas warganet.

Belakangan pula terdapat informasi samar-samar tentang download video viral sprei MU yang dinarasikan pemeran utama adalah seorang mahasiswa Undip.

Dalam video tersebut menampilkan video kurang pantas dari sebuah kamar tidur. Dalam kamar tersebut terpasang sprei MU (Manchester United).

Alur videonya tentu berawal dari kegiatan mesra sebuah pasangan pria dan wanita, dan dilanjutkan dengan adegan-adegan hubungan tidak senonoh.

Identitas para pemeran dalam video viral sampai sekarang masih misteri. Banyak spekulasi yang mengarah ke arah seorang mahasiswa Undip hijab.

Kabar ini tersebar luas di berbagai platform, seperti Facebook, TikTok, dan Twitter, mengundang reaksi dan komentar beragam dari warganet.

Beberapa warganet menyayangkan bahwa seorang mahasiswa, terutama yang mengenakan hijab, terlibat dalam aksi yang dianggap kontroversial dan tidak sesuai dengan norma-norma sosial.

Mereka mengungkapkan keprihatinan terhadap dampak moral dan citra institusi pendidikan yang terlibat.

Universitas Diponegoro sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai kontroversi ini, maka dari itu belum dapat dipastikan kebenarannya.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad